Jumat, 26 Juli 2013

poling

Nusantara (part 1)

Halo, namaku nusantara 
Aku terdiri dari pulau pulau dan lautan 
Yang kaya akan karunia-Nya,
Aku risih, mengapa mereka menyembahku 

Halo, namaku nusantara 
Daratan dan lautan ku masih kaya sekali akan rempah-rempah
Sebagian dari mereka datang untuk menyebarkan informasi yang benar
Sekarang mereka bersamaku menyembah-Nya 

Halo, namaku nusantara 
Nampaknya ada sesuatu menggerogoti tubuhku
Para tukang batu itu, mereka keturunan bangsa tanah tandus, mereka pelakunya 
Telunjuk mereka selalu mengarah pada bangunan berbentuk pyramida 
citra indah september 2012
Halo, namaku nusantara
Aku kesal kepada bangsa biadab itu
Selain menggerogoti sebagian tubuhku, mereka menggerogoti keimanan
Mereka sedang merencanakan pembunuhan terhadap diriku, tolong aku…

Halo, namaku nusantara
Mereka akan memenggal leherku 
Bagaimana ini ?, aku takut sekali
Sekali lagi tolong akuu…

Halo namaku nusantara
Masih ingatkah kalian kepadaku ? 
Saat kita dulu bersama-sama menyambah-Nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar