Kamis, 25 Juli 2013

cresent schyte

trough the trials and tribuations they faced together.
Bonded by a similiar fate,, they fell in love.
 Multi Quote  Quote
#66
profile picture
simbahpink
Kaskus Addict
UserID: 1355302
Join: 18-01-2010
Post: 1,115
simbahpink tidak memiliki reputasi
  Report Post
13-08-2010 15:33
Quote:
Original Posted By chichi.cute ►
 terimakasih sudah mampir...isinya indah sekali...lagi ngalamin sendiri...? Jangan bosen main kesini ya..., ane tunggu puisi lainnya....

citra indah
Hanya untukmu dengan seluruh cinta


Perjalanan waktu mengijinkanku bertemu lagi denganmu
Dari canda mulai aku terbiasa...
Hadir rindu tanpa mampu ku mengelak darinya
Lalu cemburu mengusik pikiranku
Memaksaku untuk mengaku...sungguh aku t'lah jatuh cinta padamu...
Kini kau tahu...
semua yang terjadi dan kau rasa...
Akupun merasakannya...
Aku resah bila sehari saja tak ada pesan darimu dan bila ada...semua jadi nomor dua... Tanyaku bukan basa basi...rinduku datang dari hati...cemburuku nyata terjadi...walau aku ucap dengan tawa...bukan berarti itu tak nyata...
Kini kau tahu isi hatiku...
Lalu...adakah ini sekedar harapan semu...?
Tolong jawab tanyaku....Kukirim untukmu... Dengan seluruh cintaku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar