Jumat, 26 Juli 2013

jebmut

gan ajaran yang turun 14 abad yang lalu ? aku mohooonn…jangan lakukan itu

namaku nusantara
siapa kau ? berani-beraninya kau datang kemari
aa..aa..apa itu ? 
apakah itu yang kau sebut peradaban ? terkutuklah kau…

hey..hey…tenang saja tak usah panik
aku kawan mu ? aku tak akan menyakitimu..



tidak…tidak…jangan mendekat…tetap di tempat…kembali kau ke tempat asalmu
aku tidak akan membiarkan warna tanahku menjadi kering dan kuning seperti daerah asalmu
pergi kau…namaku nusantara…dan aku hanya menyembah kepada-Nya

ahh kau ini, apa kau tidak melihat dirimu yang sudah renta begini
kau tinggal tulang belulang tak berarti
biar ku sudahi penderitaanmu
halo, mijn naam is Indonesië
citra indah
nusantara 
nama itu telah menjadi kenangan
hari ini aku mati di bunuh olehnya
tidak ada lagi pulau-pulau dan lautan yang kaya akan karunia-Nya

yang tersisa tinggal…

NUSANTARA

namaku adalah Nusantara
Kutukan ku akan terjadi di masa mendatang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar