Kamis, 25 Juli 2013

kuncung


hi juga

langsung ke tkp nih...
Tapi ane jadi :
nggak seperti yang ane bayangin...
Mungkin memang bukan dia yang terbaik sista...

Kalo tentang 'hampa', sebenernya sama, ane juga cuma ngandelin gaji saja, nggak pernah ada bisnis lainnya...jadi nggak bisa ngasih saran deh..., tapi rejeki ada dimana2, kadang datang dari tempat yang kita nggak duga sebelumnya, dan kita akan terus dikejar rejeki kita sama seperti kita juga terus dikejar ajal kita...
Jangan menyerah ya....ayo semangat...

 Multi Quote  Quote
#112
profile picture
ohawe
 Addict
UserID: 1245603
Join: 04-12-2009
Post: 3,104
ohawe has a spectacular aura aboutohawe has a spectacular aura about
  Report Post
18-08-2010 15:32
Quote:
Original Posted By chichi.cute ►
hi juga

langsung ke tkp nih...
Tapi ane jadi :
nggak seperti yang ane bayangin...
Mungkin memang bukan dia yang terbaik sista...
citra indah
Kalo tentang 'hampa', sebenernya sama, ane juga cuma ngandelin gaji saja, nggak pernah ada bisnis lainnya...jadi nggak bisa ngasih saran deh..., tapi rejeki ada dimana2, kadang datang dari tempat yang kita nggak duga sebelumnya, dan kita akan terus dikejar rejeki kita sama seperti kita juga terus dikejar ajal kita...
Jangan menyerah ya....ayo semangat...



ga tau deh sis, but mmmmhhh

begitu gw mau lepasin
dia bilang Kange  eswete kan
 Multi Quote  Quote
#113
profile picture
ohawe
 Addict
UserID: 1245603

Tidak ada komentar:

Posting Komentar