Jumat, 30 Agustus 2013

citra indah forum

Spoilerfor Text
• Dilihat dari ukurannya, hamster termasuk binatang peliharaan yang kecil. Tentu saja dengan ukuran yang kecil ini hamster hampir tidak memakan tempat di dalam rumah Anda. Cukup sediakan sebuah tempat berukuran 40x30 cm, Anda sudah bisa memelihara dua ekor hamster dengan layak. Mungkin lain ceritanya jika Anda berniat memelihara dalam jumlah banyak atau beternak hamster.

Anda Sibuk?
citra indah forum
Spoilerfor Text
• Jika Anda termasuk jenis orang sibuk dan banyak menghabiskan waktu di luar rumah, tapi masih menginginkan seekor binatang untuk menemani, hamster bisa menjadi salah satu alternatif.

• Perawatan hamster tidak memakan waktu banyak dan waktu yang dibutuhkan untuk melakukannya pun relatif sedikit. Perawatan harian hanya berupa pemberian makanan dan minuman, yang hanya memakan waktu beberapa menit. Bahkan untuk orang yang sering bekerja keluar kota Anda dapat melakukan beberapa hal dan dapat meninggalkan hamster Anda di rumah dengan tenang.

• Jika Anda senang selalu berada di dekat binatang peliharaan Anda setiap saat, hal ini juga memungkinkan jika Anda memiliki hamster. Hamster dapat dengan mudah dibawa pergi. Anda hanya tinggal membeli sebuah kandang bepergian (travelling cage) dan Anda bisa melalang buana dengan hamster Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar