Jumat, 30 Agustus 2013

citra indah cibubur

Anda ingin mengajarkan cara bertanggung jawab terhadap seorang anak dengan memelihara binatang tapi tidak ingin merepotkan Anda? Pilihlah seekor hamster!
citra indah cibubur
• Hamster tidak memerlukan perawatan yang rumit seperti anjing dan kucing. Dan yang paling menarik adalah ketika saya menanyakan soal kebersihan pada seorang dokter hewan. Dokter tersebut menyatakan bahwa hamster termasuk binatang yang lebih bersih dibanding anjing dan kucing. Jika Anda memelihara seekor hamster, Anda akan tahu alasannya. Tidak seperti anjing atau kucing, Anda tidak perlu melatih hamster untuk buang air di tempat yang telah Anda tentukan. Rata-rata hamster telah memiliki naluri untuk buang air di tempat yang Anda sediakan dan tidak buang air secara sembarangan.

• Jika memelihara seekor hamster, anak Anda mungkin akan jauh lebih bersemangat karena melihat berbagai macam mainan yang tersedia untuk hamster. Hamster suka bermain dan tentu saja banyak tersedia aneka permainan yang lucu dan unik di toko-toko hewan kesayangan/petshop. 

• Tapi perlu diingat, hamster sendiri bukan sebuah mainan. Jadi Anda juga harus membatasi sampai mana anak Anda bisa bermain dengan seekor hamster. Ajarkan cara yang benar dalam memelihara seekor binatang, bukan hanya terus-menerus memperlakukannya seperti barang atau mainan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar